Minggu, 17 Agustus 2008

Hasil Foto Upacara Bendera.

Tadi pagi, gw ikut upacara bendera di komplek perumahan gw. Ini kali pertamanya gw ikut upacara bendera di lingkungan rumah. Biasanya gw upacara di sekolah atau gak upacara.hehe. eh, tapi kayanya gw tadi gak upacara deh, abisnya gw jadi dokumentasi. Hehe. Enak banget. Bisa jalan-jalan, orang-orang pada hormat bendera, gw gak.hoho.

Nih gw kasih liat hasil foto gw tadi pagi. Maaf klo hasilnya masih jauh dari sempurna. Mohon COMMENT nya ya!.

Sepenuh hati.

Hormat.

Di balik merah putih.

hormat ku pada mu.

Kami pemuda penerus bangsa.

Doa untuk bangsa.



1 komentar:

anggie mengatakan...

ndu....goodJOB ,,hhaaa((:
kapan2 panggil pandu aja ahh
untuk seksi dokumentasi..:p
bagi2 ilmuu doonk pak..
tulisan lo juga asik bgd...ga bikin bete bacanya..gudLUCK yahhh ^_^