Selasa, 09 September 2008

Cobaan Paling Berat (Hingga Saat Ini)

Hari ini puasa paling sempurna cobaannya. Pertama gw jalan ke daerah kalimalang siang bolong trus, balik sampe rumah jam 1 siang dan harus langsung anterin ade gw les. Behhh!!! Panas gila!! Cobaan gak sampe situ aja. Balik dari anterin ade gw, ternyata di rumah mati lampu! DAMM!! Akhirnya gw tidur kepanasan , keausan, kekeringan, kelaparan.

Jam setengah 6 , lampu masih mati! Gw ngebayangin buka puasa di gelapnya malam tanpa listrik. Jam 6 kurang, gw sekeluarga nungguin suara Azan. Akhirnya suara Azan terdengar. Begitu gw mau seruput tuh yang namanya teh manis, eh lampu nyala! Alhamdulillah akhirnya. Setelah makan ringan dan sholat, eh lampu mati lagi!! ANJINNGG!!! Sekarang udah buka puasa jadi boleh marah!haha.

*lampu nyala 5 menit sebelum sholat Isha.

Tidak ada komentar: