Jumat, 26 September 2008

Awal Yang Menyenangkan!

Akhirnya libur juga kuliah gw. Haha. Padahal gw lagi semangat buat kuliah! Walaupun baru 2 minggu gw masuk kuliah, tapi udah banyak banget hal seru yang udah gw alamin. Dari hari pertama aja gw udah punya pengalaman yang gak akan gw lupain. Gw salah masuk kelas.haha. jadi ceritanya gw sama temen gw udah ketakutan aja telat masuk kelas pas gw naik lantai 5, dan sampe di depan kelas, gw liat udah ada banyak orang +dosen yang sedang mengajar.

“ Anjrit! Telat kita pak!” kata gw ke temen gw.

“Udah masuk aja pak! Cuek aja.” Kata temen gw sambil membuka pintu dan nyelonong masuk. Kebetulan mata kuliah hari itu bahasa Indonesia. Dan begitu kagetnya pas gw masuk dan di tanyain, “ speaking class??” kata dosen ke gw. Dan bodohnya gw hanya diem dan liat-liatan sama temen gw yg udah mau duduk.

Sang dosen kembali bertanya “ speaking class??” . dan gw masih aja bengong sambil mikir bodoh, “apa bahasa pengantar mata kuliah bahasa Indonesia itu bahasa Inggris ya?”

Dosen kembali bertanya, kali ini dengan bahasa indonesia , “ kelas bahasa Inggris?” gw tersadar dan merasa sangat bodoh karena udah salah masuk kelas.

Dosen kembali bertanya, “ mw masuk kelas bahasa inggris?”

Gw menjawab , “ bukan bu , bahasa Indonesia.” Kata gw sambil keluar kelas dengan perasaan MALU BANGETT!!! Lebih malu dari jalan-jalan di blok M gak pake kolor! Haha (lebay).

Hari-hari di kampus makin seru begitu temen-temen sekelas gw udah gak pada jaim dan udah pada gokil! Sampe-sampe kegokilan temen-temen gw hampir merenggut nyawa gw dan temen-temen gw!

Waktu itu bubaran kuliah. Kira-kira jam 3an. Begitu keluar kelas, semua orang menuju lift. Lumayan lama nunggu lift yg kosong, dan setelah beberapa lama ada lift yang kebuka dan sebagian anak-anak berebut masuk dan saat yang bersamaan, ada lift yang kebuka dan kosong. Anak-anak langsung kaya orang kampung lari kedalem lift sambil teriak kaya lagi naik kora-kora. Gak sampe di situ, jujur, awalnya gw yang memulai.haha. gw lompat-lompatan di dalem lift yang berisi penuh anak-anak bertampang polos (uweekk). Kegilaan gw menular kepada 2 orang temen gw yang punya badan jauh lebih besar dari gw. Syafik A.k.a Bejo A.k.a Onta , dan Bayu A.k.a Gedong A.k.a Igun. Mereka ikutan lompat-lompatan. Lebih extream dari gw. Otomatis seisi lift pada jejeritan apalagi yang cewe-cewe, tapi ada temen gw yang ternyata takut banget klo naik lift. iQbal A.k.a Ahmad Dani, sama Triawan. Mereka berdua langsung panik dan pucet pas keadaan begitu menegangkan. Tiba-tiba salah satu temen gw ngomong, “eh, gila lo pada liat tuh, lift kita berenti!”

Bener aja, ternyata lift nya berhenti di lantai 3 dan gak kebuka pintunya. 2 detik pertama, hening. Detik ke 3, seisi lift panik! Ada yang salah-salahan, ada yang mencoba mencet-mencet tombol buat buka pintu lift, ada yang nagis, ada yang garuk-garuk lantai,ada yang jedotin kepala karena putus asa, ada yang buka puasa , alesannya takut gak ngerasain buka puasa (buat yang 4 teakhir hanya pendramatisiran). Haha.

Gak berapa lama, lift kembali turun. Dan berselang 3 detik, anak-anak kumat lagi autisnya.hahha...

Oh iya, sempet juga senin lalu kita sekelas nonton Tarix JabriX di kelas.haha. gara-gara gw nonton tuh film di laptop gw. Eh, anak-anak pada bilang, “sambungin aja ke infocus ndu, biar kaya bioskop!” (intonasi norak). Akhirnya gw sambungin ke infocus dan nonton rame-rame. Tp berhubung speakernya Cuma dari laptop, jadi gak kedengeran apa-apa. Lalu ada ide untunk menduberkan film tersebut. Sodara Syafik A.k.a Bejo A.k.a Onta lah duber semua pemain.haha...

Sebenernya masih banyak cerita-cerita dari kampus gw tp berhubung jari gw udah pegel ngetik, jadi cukup sekian dulu deh. ^^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yg drtd gw ktawain c,,,crita2 lo...hampir ngakak niih..><
foto lo bgus2 lhoo...editnny...bgus n terang..hhe..
cb lo ambil objek yg lebih mantep lg nduu..^^

Anonim mengatakan...

panduuu .. AUTIISS bgt ..
smpe gga brntii ktawwaa jam stnga 2 mlmm ..
hhha ; ))