Rabu, 05 November 2008

DROP!

Hari ini gw ngedrop! Gw sakit. Hikss. Padahal hari ini gw ada rencana ke bengkel buat nyeting karburatornya. Tapi gagal gara-gara gw sakit.
Sakit apa sih gw? Gw juga bingung. Campur aduk rasanya.hee. badan gw panas, tenggorokan sakit, kepala sakir, badan pegel-pegel, batuk, bersin-bersin, BAB terus. Wah banyak deh. Untng sakit hati gak ikutan. Haha.
Gw mulai merasa sakir pas kemaren gw lagi di sensi. Gw ngerasa gak enak tenggorokan gw, apalagi pas masuk smoking room. Wah, makin parah deh. Gak Cuma gara-gara itu, hari itu juga gw udah bangun pagi-pagi buat ngelanjutin tugas gw yang haruns di kumpulin jam 11 siang. Tugas gw baru gw kerjain kira-kira 4 lembar. Masih ada beberapa halaman lagi. Sumpah, pagi itu gw repot sendiri.
Akirnya tugas gw selesai jam 9. padahal gw klo mw sampe kampus jam setengah11 atau jam 11 itu, maksimal brangkat jam setengah9. sedangkan gw selesai jam9 dan gw belom mandi, belom ngeprint, belom ngerapihin laptop, belom siap-siap buat ke kampus. Akirnya gw siap ke kampus jam 10 lewat banyak. Hee. Akirnya berangkat lah gw dengan motor yang udah rapih luar, tapi masih berantakan di dalam. Maksudnya, tampilan motor udah oke, tapi mesin masih termehek-mehek.hahaa.
Di tengah jalan, ternyata gerimis mengundang hujan turun. Angina dingin yang menandakan sudah hujan di bagian arah angina membuat gw sedikit takut. Tapi dengan kepercayaan diri, gw gak berhenti buat make jas ujan. Bermodal windshield dan jaket yang anti air, menmbah kepercayaan diri untuk menerjang gerimis.
Hujan yang di perkirakan akan turun, ternyata di cancel. Alah. Hee. Akirnya, gerimis berhenti di daerah kalimalang. Gerimis berganti panas terik sampe-sampe keringet gw di dalem jaket banyak banget. Dan akirnya gw nyampe jam 11 di kampus. Huff. Long road to campus.
Mungkin itu yang menyebabkan gw sakit. Cuaca yang ekstream, ditambah asap rokok dan hari sebelumnya gw ngerjain tugas yang 4 lembar itu dari jam6 sore sampe jam setengah12 malem. jam segitu itu gw baru dapet makan malem gw yang tertunda. Sialnya lagi, makanan di rumah gw udah abis. Yang ada tinggal roti tawar. “Waduh? Makan apa gw?” Tanya gw dalem ati. Akirnya otak kreatif gw mengeluarkan ide cemerlang. Gw buat rot isi. Alah, gtu aja kreatif. Haha.
Akirnya gw tidur jam 12 kurang. Di antara sadar dan tidak sadar (jejeng), hape gw getar. Haha. Dengan sekuat tenaga yang tersia, gw angkat telepon tanpa melihat siapa yang nelpon gw. Ternyata, pas di angkat telepon tersebut, (jejeng jejeng!) ternyata seorang teman yang sepertinya akan begadang semalaman untu mengerjakan tugas yang sama seperti yang gw buat. “waduh-waduh, tugas psikologi membuat setres sebagian anak-anak kelas gw!” batin gw berkata (halah).haha.
Dan hasilnya terjadi pagi ini. Gw terbaring di tempat tidur, sendirian di rumah. Cuma di temani laptop buat nulis blog ini, dan peralatan tidur. Kayanya gw udah ngantuk banget nih, akibat efek obat yang gw minum tadi.
Huff, sendirian, gak punya pacar, gak ada yang perhatian, gak ada yang ingetin janagn kecapean, huff,memang saat-saat seperti ini yang membuat gw mau punya pacar, tapi klo di inget berantemnya, jadi males buat punya pacar. Colongan denh nih gw. Hahaahahahahaa…

*hari ini harus menyelesaikan tugas komunikasi yang dikumpul besok. Apa gw bias ya? Pasti bias!!
*maaf klo ada ketikan yang salah, harap maklum karena ngetiknya sambil tiduran.

Tidak ada komentar: