Kamis, 01 Januari 2009

review 2008 ! selamat datang 2009!

huhuyy!! tahunbaru nih! gak kerasa tahun 2008 udah lewat. hee...
di posting ini, gw mau merevew kejadian pada tahun 2008. banyak pengalaman yang gw dapet di tahun 2008. ada yang menyenangkan, ada yang menyedihkan, ada yang menyakitkan. tapi, itu lah hidup. kita gak pernah tau apa yang terjadi kedepan. ^^

january
di bulan ini gw pergi wisata ke bali-jogja bareng temen-temen sekolah. wah seru abis...!! perjalanan ke bali klo gak salah 2 malem. di perjalanan banyak cerita seru dan tak terlupakan. apalagi pas di kapal. wah, mulai dari situ terasa banget liburannya! semua temen udah kaya keluarga. yang tadinya gak deket, jadi akrab. wah seru deh!
sampainya di bali, lebih asik lagi. berawal dari tanah lot, sampai di bedugul. sangat-sangat tak terlupakan!
jogja. tempat beristirahat. gw sempet panas pas d jogja dan sempet mimisan juga! haha...
itu semua gara-gara mas boy dan wanitanya yang dulu ervi. hihihi. sebenernya mau gw ceritain, tapi gak enak ah. ntar ada yang marah lagi. buka mas boy ato ervinya tapi. mantan gw. hee...(maaf vidy) ^^.
januari berjalan menyenangkan!

february
kembali ke sekolah. menyiapkan hari untuk ujian. wah pusing. tapi tetep aja seru. banyak kejadian yang gak akan terlupakan di sekolah.
oh iya, ari gruvi(dulu gruvologi) juga dateng ke sekolah gw loh. waktu itu ada kejadian gak enak antara gw sama cw gw(sekarang mantan). hee. tp gara-gara apa ya?gw lupa. hee...

maret
ada kasus nyiram ade kelas yang lagi di hukum! hahaa... sumpah seru abis! yang nyiram 1 orang, yang bertanggung jawab 1 angkatan(min anak IPA). wah solidaritas abis!!

april
gw cabut skolah! gara-gara ujan, gw cabut. padahal gw udah di sekolah, tp gw nekat manjat pager. mana manjatnya di ajarin ade kelas lagi. malu gw. hee...
di bulan ini juga, gw pernah mencoba buat kejutan tapi gatot alias gagal total. kejutan di bulan ke 4 gw jadian sama si vidy, dengan 4 bunga mawar. behh,,, romantis abis! tapi tidak berjalan lancar. heee....

mei
ada apa ya di bulan mei?? tunggu, diingat dahulu...
emm,,,lupa! hee

juni
gw ultah! asikk... ada kejutan kecil yang buat gw seneng saat itu. gw sempet di kerjain dulu lagi. hihi. juni, mungkin akhir kebahagiaan gw.

juli
gw di putusin. hikss... padahal saat itu sedang menggebu-gebu tapi apa boleh buat. gw di putusin. alesannya? gak jelas sampe skarang. huff.ksian ya gw? hahaaa...
oh iya, blog ini juga di buat bulan juli loh! buat mencari kesibukan untuk melupakan yang telah menyakitkan ku.(halah)hahaa...
posting blog pertama gw itu pas gw ke kampus gw buat tes wawancara. saat itu, semua kejadian gw ceritain di sini. saking nyari sibuknya, biar gak sedih gitu. hahaa...
ini link posting pertama gw, "Pengamatan saya"

agustus
ada reunian SD! wah asiikk!! gw ketemu sama temen-temen yang udah lama gak ketemu. temen nakal gw! wah asik deh. acaranya di gedung SD yang baru. main bakar-bakaran ayam dan ikan plus main kembang api! asiikk!!!
di bulan ini juga gw merencanakan rencana besar untuk minta maaf sekalian minta balikan sama cw gw. tapi, gatot lagi! hahaa... WTF banget lah pokonya. haha..
oh iya, agustus gak enak klo gak ngomongin 17 agustusan. pas 17 agustusan, gw jadi seksi dokomentasi tidak resmi di acara upacara bendera. kenapa gak resmi? karena gw emang bukan panitia dan niat gw saat itu emang murni pengen hunting foto! hahaa...
dan ada beberapa foto yang lumayan baik bisa di lihat "di sini"

september
klo vina panduwinta bilang september ceria, klo gw bilang september S**K . kenapa? gw di permalukan. gw di jadiin bahan ketawaan, gw di mainin di bulan september! makasih ya...
bulan ini juga klo gak salah gw awal masuk kuliah. seru abis... oh iya, saat itu juga pas puasa. sempet hampir tergoda sama temen-temen gw yang gak puasa. hee... dan pernah godain icha sama immy buat makan nasi padang pas siang minumnya soda susu. hahaa....

oktober
oktober, kuliah naik patas ac o5. menyenangkan, karena bisa memperhatiakan banyak orang dan bisa banyak shareing sama immy dan icha klo lagi di jalan. huh, ternyata gw gak sendiri. (gak nyambung tapi cuma gw yang tau maksudnya)hee...

november
5 november gw sakit. gejala tipes! gara-gara sehari sebelumnya gw balik malem gara-gara gw main ke senayan city sama temen-temen gw dan masuk ke smoking room yang sumpek mampus! eh pas gw sampe rumah, langsung tepar! hee...
bulan ini juga ada event tahunan UI , yup JGTC!!! YEEAAHHH!!!(loh). jgtc tahun ini sangat berkesan. bisa di baca di posting lama gw "JGTC2008"

desember
akhir tahun. banyak perenungan yang gw lakukan di bulan ini. bukan hanya renungan, tapi doa. di bulan ini gw bisa mengungkapkan perasaan gw ke salah satu wanita pujaan sejak SMA. hee...
oh iya, gw jatoh naik motor di bulan ini 2x! pertama di deket duren sawit. gw nabrak anak sma naik motor dan gw jatoh bareng immy! huh. sumpah gw nyesel abis ngebut-ngebut.
kedua, gw jatoh pas 1 mingguan setelah jatoh yang pertama. gw jatoh di besment kampus. itu gara-gara gw sok-sok an. hee...
gw juga dapet job foto sodara gw yang ikutan grand prix marching band! hihi. asik lah...
akhir tahun, gw ada di bandung. bersama keluarga dan saudara. kehangatan kekeluargaan sangat terasa. begitu jam 12 lewat 15 menit, gw langsung tidur! ngantuk bro! haa....

begitulah kejadian di tahun 2008. harapan gw tahun ini adalah berharap tahun ini semua rencana bisa berjalan dengan lancar. tidak seperti tahun lalu yang selalu gatot! (kecuali JGTC)hee... terus gw juga mau di tahun ini gak ada cobaan seberat tahun lalu. dan gw berharap.............(terucap dalam hati di tiap detak nadi ku)haha...lebay!.

bismilahirohmanirohim.... selamat tinggal 2008, selamat datang 2009! semangat baru di tahun ini!!!!yeeaahhh!!

Tidak ada komentar: